Thursday, January 1, 2009

selamat "dating" di Henry Cuntawa








uhukkss..my 1st posting emg rada susah di tuliss,hhee..beneran posting ini ditulis 02.44 am ,huaah? dah malem y?hihii..lg niat aja nulis ginian mumpung lg ada "ilham" pas hari pertama di 2009 lagi.ist special?,wakkakaaa..

hmm,sadar ga sadar skrng cmn bs ngetik di atas tuts (tau deeh pengaruh apa nih nulisnyaa,heheh)..bodo amat, apa yg kluar!!nih blog pertama di blogger.com jadi kudu "perfect",penting?
hahhaa,,rada geli siih sebenernya ngetik ini sambil dengerin lagu2nya secondhand serenade (what??emo's song!!!hahha,tidaaakkkk!!), maklum postingnya rada2 berbau lebay,hehehe..but i'm not broken boy!!(bold).

Henry cuntawa sendiri yg sedang ngetik posting ini skrg, emg pada knal gtu? (hahha,ga penting!). wew, baru sadar skrg dunia ini bgtu indah yaa?mmm, indah bgt!! mudah2an bisa lebih lama bernafas di bumi.amien! hhahaha, egois..cmn bs mikirin diri sendiri!!heheh,manusiawi...tuh jadi alesan andalan (teteeppp). maklum kita hidup di "republik" ini emg wajib meng-egois-kan diri, alesannya apa,cun??mmm,pikir sendiri aja deeh..yakin deh yg baca ini pasti orng2 "pinter" (ipk 3 koma) smua,hiihihih!
Posting yg ga penting ini emg sengaja di posting (biar terkesan eksis maksudnyaa,hihihi). bukan bermaksud curhat menjelang subuh, tp emg pgn nulis aja 1st post on 1st january 09.

blog ini bukan cmn blog pribadi, mudah2an sharing2 di blog ini bs membantu dan bermanfaat bagi yang memiliki problamatika saat ini (wkakkaa,lebaay!!). Yasudahh sekarang dah jam 03.21 am saat nya bermain game cape mikir buat bahan ngetik nyaa..see u next post!!


1 comments:

Anonymous said...

cieeeeeeeeeeeeeee

Post a Comment

cunishenry@gmail.com

cunishenry © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute